UPDATE COVID-19 NTT: Tambah 3 Pasien Positif, 2 di Kota Kupang, 1 di TTS

KEPALA Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) drg. Dominikus Mere, kepada wartawan, Rabu (22/5/2020) di Kupang, mengumumkan penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dari 48 sampel swab yang diperiksa di Labiratorium Biomolekular RSU Prof. WZ Yohanes Kupang hari ini, Rabu 22 Mei 2020, ada 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga total pasien positif Covid-19 di NTT menjadi 82 orang.

Penambahan 3 pasien positif ini terdiri dari 1 pasien dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan 2 pasien berada di Kota Kupang.

“Dua orang dari Kota Kupang merupakan rujukan swab dari rumah sakit tentara (RST Wirasakti). Dua-duanya mempunyai hubungan kekerabatan dengan pasien positif meninggal. Dan Pasien asal TTS berusia 17 tahun, masuk dalam kategori anak dari klaster Magetan,” kata Domi Mere.

Menurutnya, sebanyak 586 sampel sampel swab yang telah diperiksa hingga saat ini. Yang hasilnya negatif 355 sampel dan yang positif 87 sampel, sedangkan menunggu hasil pemeriksaan kurang lebih ada 100 sampel. (HZN)

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dapat Opini WTP, OJK Akan Perbaiki Kebijakan di Berbagai Bidang

Jum Mei 22 , 2020
OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) secara resmi menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: