Ratusan Perahu Hias Meriahkan Festival Mulut Seribu | promoNTT.com

Ratusan Perahu Hias Meriahkan Festival Mulut Seribu

Even pariwisata bertajuk Festival Mulut seribu yang digelar selama tiga hari (26-28 Oktober)berlangsung meriah. Festival ini dimaksud untuk mempromosikan destinasi wisata Teluk Mulut Seribu di Kabupaten Rote Ndao.

Kawasan Mulut Seribu menjadi salah satu destinasi favorit pariwisata NTT. Kegiatan ini untuk memperkenalkan budaya dan keindahan alam yang ada kawasan ini kepada dunia luar. Beragam Kegiatan digelar dalam festival bahari ini.

Salah satu yang menarik perhatian selama Festival Mulut Seribu ini adalah keikutsertanya ratusan perahu hias dalam memeriahkan kegiatan ini. Ratusan perahu ini sengaja dihias untuk mengikuti lomba dalam kegiatan ini. Selain itu, perahu-perahu ini dimaksud bisa menarik perhatian pengunjung kegiatan ini. Ratusan perahu ini beratraksi mengelilingi obyek wisata Mulut Seribu.

Saat membuka Festival Mulut Seribu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, Festival Mulut Seribu merupakan even perdana. Secara bertahap dan terus secara konsisten akan menghipnotis dunia untuk datang ke Rote. Diharapkan kedepannya pelaksanaannya harus terus dibenahi, agar menjadi jualan pariwisata kabupaten Rote Ndao. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Nikmati Indahnya Air Terjun 7 Tingkat di Desa Oehala

Kam Nov 7 , 2019
Berjarak sekitar 13 km dari Kota So’E, Ibukota Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) terdapat sebuah air terjun yang keindahannya dapat dinikmati saat liburan tiba. Air Terjun Oehala, merupakan destinasi yang harus dikunjungi. Terletak di Desa Oehala, Kota So’E, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS, Nusa Tengara Timur. Keindahan air terjun ini […]

Pos-pos Terbaru

DAPATKAN BERITA TERBARU

KLIK DISINI
X Get Bar
} catch (err) { } }