loading...

Pemkab Rote Ndao Gelar Festival Mulut Seribu

Untuk pertama kali Pemerintah Kabupaten Rote Ndao mengadakan kegiatan pariwisata Festival Mulut Seribu. Perhelatan akbar ini akan dilangsungkan di Kawasan Perairan Mulut Seribu, Kabupaten Rote Ndao dan direncanakan akan berlangsung di pekan ketiga, 24-26 Oktober 2019.

Sejumlah persiapan dilakukan oleh pemkab Rote Ndao. Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu didampingi Wakil Bupati Stefanus Saek juga mengunjungi tempat berlangsungnya festival itu. Dalam kunjungan tersebut Pemkab Rote Ndao meminta seluruh komponen mendukung kegiatan tersebut agar kepariwisataan di Rote Ndao mampu menghadirkan banyak kunjungan wisatawan.

“Ini salah satu program utama Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Mulut seribu masuk dalam 7 destinasi wisata di NTT yang akan dikembangkan,” kata Paulina Haning.

Pelaksanaan kegiatan pariwisata ini, Pemkab Rote Ndao mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). “Festival Mulut Seribu ini rencananya digelar untuk pertama kali pada Oktober mendatang,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Wayan Darmawa di Kupang, Kamis (19/9/2019).

Untuk diketahui, perairan Mulut Seribu memiliki panorama laut yang mengagumkan. Disitu terdapat gugusan pulau-pulau kecil dengan air laut yang jernih. ***

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inilah Susunan Lengkap Kabinet Indonesia Maju

Rab Okt 23 , 2019
SEJAK Senin, 21 Oktober 2019 sampai Selasa, 22 Oktober 2019 sudah 32 […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: