Peduli Covid-19, Bank NTT Bantu Mahasiswa UKAW

BANK NTT menyatakan kepeduliannya kepada para mahasiswa dalam menghadapi pandemi Covid-19. Hal ini dinyatakan dalam pembagian 200 paket sembako dari Bank NTT kepada para mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana Kupang, Rabu, (20/05/2020). Paket sembako itu terdiri dari beras, mie dan minyak goreng.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh plt Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho ini, diterima langsung oleh Rektor UKAW, Ayub Meko di kantor Kas Bank NTT UKAW Kupang.

Ayub Meko saat menerima paket bantuan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT atas kepeduliannya terhadap mahasiswa terdampak Covid-19. Ayub mengatakan, bantuan ini sangat membatu mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan mereka.

“Dukungan doa dan kerja sama ditunjukkan oleh Bank NTT. Terima kasih atas kepeduliannya yang telah berbagi kasih dengan kami,” kata Ayub.
Sementara Plt. Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengatakan, terkait dengan Hari Kebangkitan Nasional, dijadikan sebagai momentum menggali semangat dan motivasi untuk bangkit bertumbuh dan berubah.

“Kalau tanggal 20 Mei pada waktu itu Indonesia bangkit dalam semangat gelora persatuan dalam melawan agresi militer Belanda, saat ini menjadi roh bangkit dan berubah dalam keadaan sangat sulit,” kata Alex.

Alex berharap, walaupun dalam keadaan yang sulit dan penuh keterbatasan ini, Bank NTT tetap hadir dengan terus membawa semangat bangkit, bertumbuh dan berubah sehingga bisa beradaptasi dengan penuh semangat.

Alex juga mengucapkan terima kasih kepada UKAW atas kepeduliannya pada lingkungan sekitar. Ia berharap kemitraan Bank NTT dengan semua pihak ini mampu melewati ujian berat sehingga bisa membangun kemitraan yang unggul, walau dengan segala keterbatasan.

“Berharap kita semua bisa menjadi kuat dan hebat, serta bermanfaat bagi banyak orang,” tutup Alex. (HZN)

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jumlah Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah

Rab Mei 20 , 2020
JUMLAH pasien terpapar Covid-19 hari ini bertambah 3 orang. Hal ini disampaikan […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: