loading...

Kapolda NTT: Pariwisata NTT adalah Emas yang Tersembunyi

GUBERNUR NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dalam sambutannya saat upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020) di lapangan Mako Polda NTT, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Daerah NTT dalam mengayomi masyarakat. Ia meminta kepada Polri untuk turut mendukung pariwisata sebagai prime mover ekonomi NTT.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Wakapoda NTT bersama jajarannya yang sudah mengabdi dan bekerja keras bagi Nusa Tenggara Timur. Saya memberikan respect yang luar biasa,” ujar Gubernur VBL.

Mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini mengatakan bahwa sektor pariwisata NTT ini sempat terhenti sejenak akibat pandemi Covid-19. Namun dia meyakini, kedepan akan terjadi lonjakan kunjungan pariwisata yang sangat tinggi ke NTT. Saat ini sektor pariwisata sangat diminati oleh masyarakat dunia.

Gubernur VBL juga berpesan kepada seluruh jajaran Polri untuk dapat berkontribusi terhadap promosi dan pengembangan pariwisata di NTT.

“Dengan sinergi bersama Pemprov NTT dan Forkopimda bersama Polri dan TNI saya kira pariwisata NTT dalam beberapa tahun yang akan datang dapat menjadi destinasi pariwisata terbaik di dunia, yang dapat memberikan dampak ekonomi yang besar bagi Provinsi NTT,” ucap Gubernur VBL.

Di tempat yang sama, Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin menyatakan, keinginannya untuk turut ambil bagian dalam pengembangan pariwisata di Provinsi NTT.

“Kami juga akan terus mendukung program Bapak Gubernur dalam promosi pariwisata. Hal ini tentu baik karena pariwisata NTT adalah emas yang tersembunyi yang harus dikelola dengan baik agar dikenal dunia dan tentunya memiliki manfaat kedepannya bagi kesejahteraan rakyat,” ungkap Kapolda Hamidin. (Meldo Nailopo/PNT)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pesawat Garuda Keluar Landasan di Bandara Hasanuddin Makassar

Rab Jul 1 , 2020
PESAWAT Garuda Indonesia GA613 rute Makassar- Jakarta keluar landasan saat hendak lepas […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: