Herman Man: Seluruh Warga Kota Kupang OTG

Video Pernyataan Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man

WAKIL Walikota Kupang, Hermanus Man, saat jumpa media di kantor Gubernur NTT, Kamis (14/5/2020) malam, mengungkapkan ketakutannya selama ini terhadap bahaya tansmisi lokal Covid-19, akhirnya terjadi.

Herman Man mengatakan, sumber penularan Covid-19 yang diketahui selama ini adalah dari kluster Sukabumi, kluster Magetan, kluster Gowa dan kluster Lambelu. Namun saat ini sudah ada kluster Kota Kupang.

Sedangkan untuk menjawab pertanyaan dari mana sumber penularan virus corona pada pasien positif dari Kota Kupang yang meninggal beberapa waktu lalu di RSU Prof WZ. Yohanes Kupang, menurut Herman, tim kesehatan Kota Kupang sementara ini sedang menganalisis dan mencari sumber-sumber penularannya.

Menariknya, dia menyebut bahwa saat ini seluruh warga Kota Kupang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Terkait masih banyaknya warga Kota Kupang yang belum disiplin menjalankan protap kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam rangka pencegahan mewabahnya virus corona atau Covid-19, Wakil Walikota Kupang dua periode ini mengatakan walaupun sudah ada yang meninggal, warga Kota Kupang tidak panik. Bahkan dia menyebutkan beberapa istilah bagi warganya, seperti OKB (Orang Kepala Batu) dan OKBB (Orang Kepala BaBatu). Simak video pernyataan lengkap Wakil Walikota Kupang. DISINI (HZN)

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

UPDATE COVID-19 NTT: Satu PDP asal Malaka Meninggal di Kupang

Jum Mei 15 , 2020
TIM Gugus Tugas Covid-19 Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui juru bicaranya Jelamu […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: