Grafiti Ramos dan Pique Curi Perhatian Jelang El Clasico

promoNTT.com Pertarungan El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid akan tersaji di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Duel antara kedua klub raksasa La Liga ini sering berlangsung panas  dan bertensi tinggi.

Sebuah grafiti bergambar Ramos dan Pique terpampang di pusat kota Barcelona jelang El Clasico mencuri perhatian publik.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (18/12/2019), Grafiti Sergio Ramos dan Gerard Pique berciuman tersebut merupakan karya seniman lokal, TVBOY.

Kedua pemain memang dikenal yang sering mencuri perhatian saat duel El Clasico. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai gambaran perseteruan antara Barcelona dan Real Madrid.

Apalagi laga El Barca melawan Real Madrid kali ini merupakan persaingan memperebutkan posisi puncak di klasemen La Liga. Kedua klub saat ini sama-sama mengoleksi poin yang sama, yakni 35 poin. Namun, Barcelona unggul dalam hal selisih gol ketimbang Los Blancos.

Pada duel kali ini Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, pada laga tunda pekan ke-10 La Liga Spanyol, Rabu (18/12/2019). Madrid dituntut menang demi membawa pulang tiga poin. Los Blancos kerap kerepotan saat bertemu Los Cules di Camp Nou pada ajang La Liga.

Dari 10 pertemuan sebelumnya, El Real hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

Pada laga terakhir, Real Madrid dilumat Barcelona dengan skor 5-1 di Camp Nou, dalam pertandingan pekan ke-10 La Liga musim lalu, 28 Oktober 2018. Saat itu, Luis Suarez menjadi momok dengan menorehkan hattrick.

Laga kali ini, Madrid berambisi untuk mematahkan hegemoni Barca di Camp Nou. Hasil positif dalam beberapa laga terakhir menjadi modal untuk mengalahkan Blaugrana.

Real Madrid sendiri tercatat belum menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga.

Namun Hasil tersebut membuat Los Blancos  berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 35. Real Madrid kalah selisih gol dari Barcelona yang menempati posisi teratas. (net)

loading...

promoNTT.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

El Clasico: Barcelona vs Real Madrid Imbang Tanpa Gol

Kam Des 19 , 2019
promoNTT.com– Duel antara dua tim raksasa La Liga Barcelona […]
error

Bagikan ke Teman

RSS
Follow by Email
Twitter
Instagram
%d blogger menyukai ini: